Batman Jadi Tua di 'THE DARK KNIGHT RISES'


Batman Jadi Tua di 'THE DARK KNIGHT RISES'
Christopher Nolan © splashnews.com 
Walau hanya berselang empat tahun dari dilansirnya THE DARK KNIGHT namun bagian terbaru dari serial Batman versi Christopher Nolan ini ternyata mengambil seting delapan tahun setelah film sebelumnya. Karena itu pula dalam film ini Batman digambarkan telah cukup tua dan sempat kewalahan menghadapi musuh-musuhnya.Tak jelas kenapa Nolan memutuskan untuk membuat Batman jadi tua dan mulai kesulitan menghadapi musuhnya namun yang pasti THE DARK KNIGHT RISES ini memang dimaksudkan sebagai bagian pamungkas dari trilogi Batman Christopher Nolan.
"It's really all about finishing Batman and Bruce Wayne's story. Kami sengaja menempatkannya dalam keadaan genting. Mungkin ini sedikit mengejutkan buat sebagian orang, kisah ini terjadi dalam waktu yang cukup jauh dari film sebelumnya, delapan tahun setelah THE DARK KNIGHT. So he's an older Bruce Wayne; he's not in a great state," jelas Christopher Nolan seperti dikutip dari Contact Music.
Yang lebih parah lagi, kali ini Nolan mempertemukan Batman dengan Bane, musuh tangguh berbadan besar yang terkenal buas dalam pertarungan. "Dengan Bane ini, kami mencoba memberi Batman tantangan yang belum pernah ia alami sebelumnya. Dengan Lawan dan cerita ini kami menguji Batman baik secara fisik maupun mental," lanjut Nolan lagi.
Dalam kesempatan yang sama Christopher Nolan juga menjelaskan kalau karakter Bane adalah sosok yang benar-benar sadis dan buas. Segala cara akan dilakukan Bane untuk menghancurkan lawan-lawannya.
THE DARK KNIGHT RISES sendiri rencananya akan mulai beredar di berbagai gedung bioskop tanggal 20 Juli 2012 nanti.(kapanlagi.com)