Dwayne Johnson Jadi Pemburu Monster

Dwayne Johnson Jadi Pemburu Monster
Dwayne Johnson © splashnews.com 
Seperti juga tahun 2010 lalu, tahun ini adalah tahun sibuk buat Dwayne Johnson. Entah sudah berapa banyak judul film yang melibatkan namanya namun yang pasti Dwayne bakal muncul sebagai pemburu monster dalam film berjudul THE MONSTER HUNTER'S SURVIVAL GUIDE.Film ini sebenarnya adalah hasil adaptasi dari serial komik karya Paul Russ yang diterbitkan oleh Zenescope Entertainment. Seperti tersirat pada judul yang digunakan, kisah yang ditawarkan di sini dimaksudkan sebagai petunjuk bagi mereka yang berminat mencari tahu cara melawan zombie dan monster-monster lain.
Sejauh ini, versi filmnya memang baru memasuki tahap awal. Menurut Empire, belum ada nama penulis naskah maupun sutradara yang dikaitkan dengan proyek ini. Selain Dwayne Johnson, nama yang disebut adalah Simon Kinberg yang bakal menjadi produser film ini. Simon sebelumnya sempat berada di balik proyek THIS MEANS WAR.
Kalaupun jadi membintangi film ini, Dwayne Johnson masih harus menyelesaikan dulu syuting film berjudul SNITCH yang memasang Dwayne sebagai seorang ayah yang terpaksa harus menggulung komplotan pengedar obat untuk membebaskan putranya yang mendekam di dalam penjara.
Dwayne Johnson sendiri juga terlibat proyek JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND, G.I. JOE 2: RETALIATION, dan ARABIAN NIGHTS yang bakal diedarkan tahun 2012 nanti.(kapanlagi.com)