Girlband Baru YG Entertainment Tak Boleh Operasi Plastik

Girlband Baru YG Entertainment Tak Boleh Operasi Plastik
2NE1 (YG Entertainment)



YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang tak terlalu mementingkan penampilan fisik. Artis-artis mereka pun ditekankan untuk percaya diri dengan apa yang dimiliki tanpa campur tangan dokter bedah.

YG Entertainment (YGE) rupanya memang tak mau main-main dengan hal tersebut. Mereka mengaku memiliki poin khusus mengenai operasi plastik dalam kontrak dengan anggota girlband baru yang siap diorbitkan tahun depan.

"Girlband baru itu akan terdiri dari perempuan yang belum pernah operasi plastik. Ada pasal 'tak operasi plastik' dalam kontrak mereka dengan CEO Yang Hyun Suk. Kontrak ini dibuat karena kami ingin menghadirkan grup yang fokus pada kecantikan natural," ujar juru bicara YGE pada OSEN dilansir Soompi, Senin (21/11/2011).

Pernyataan itu menjadi sorotan karena hampir tak ada grup yang tak mementingkan penampilan. Apalagi girlband baru dari agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 itu disebut-sebut akan terdiri dari perempuan-perempuan yang nantinya bisa bersaing dengan SNSD.

"Operasi plastik memang membuat penampilan jadi bagus, tetapi kecantikan natural menjadi menurun. Kami di YGE sangat puas dengan keputusan Yang Hyun Suk. Kami menghargai kemampuan bermusik, baru melihat wajah dan penampilannya. Kalian akan melihat girlband baru yang berbeda daripada yang ada saat ini," pungkas juru bicara YGE.

Girlband tersebut rencananya akan beranggotakan minimal 7 orang perempuan. Salah satunya adalah finalis 'Superstar K2' yang bergabung dengan YGE, Kim Eun Bi.(hot.detik.com)