'BREAKING DAWN' Bendung Serangan 'HAPPY FEET TWO'

'BREAKING DAWN' Bendung Serangan 'HAPPY FEET TWO'
Poster The Twilight Saga: Breaking Dawn 
Sebenarnya masih ada satu calon kuat penghuni puncak tangga box office akhir pekan lalu namun sepertinya serangan kandidat ini tak sanggup mengungguli BREAKING DAWN. Saat ini, bagian pertama dari THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN menang mutlak dan bertengger di puncak tangga box office wilayah Amerika Utara.Akhir pekan lalu THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1 berhasil mengumpulkan uang tak kurang dari US$139,5 juta atau kurang lebih setara dengan Rp1,2 triliun lebih. Angka ini terpaut jauh dengan yang didapat HAPPY FEET TWO yang hanya sanggup mengumpulkan sekitar US$22 juta atau kurang lebih setara dengan Rp198 miliar.
THE DESCENDANTS yang juga baru beredar tak bisa berbuat banyak kali ini. Film yang dicalonkan masuk nominasi Oscar ini hanya sanggup mengumpulkan uang sebanyak US$1,2 juta atau kurang lebih setara dengan Rp11 miliar.
Masuknya tiga judul baru ini sekaligus menggeser PARANORMAL ACTIVITY 3, FOOTLOOSE, dan REAL STEEL dari deret sepuluh besar box office wilayah Amerika Utara. Sementara ini IMMORTALS, JACK AND JILL, PUSS IN BOOTS, TOWER HEIST, J. EDGAR, A VERY HAROLD & KUMAR 3D CHRISTMAS, dan IN TIME masih sanggup bertahan di daftar 10 besar.
Akhir pekan depan, HUGO, THE MUPPETS, A DANGEROUS METHOD, dan ARTHUR CHRISTMAS namun masih ada kemungkinan THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN masih akan bertahan di puncak tangga.
Sejak pertama ditayangkan beberapa hari lalu, THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN memang punya performa yang mengagumkan. Dari pertunjukan tengah malam di 3.521 gedung bioskop, film ini berhasil mengumpulkan lebih dari US$30 juta. Sayangnya, prediksi film ini bakal bisa mengungguli angka US$142,8 juta yang diraih NEW MOON di pekan pertama tayangnya dulu ternyata meleset.(kapanlagi.com)