Usai Tur Amerika, Katy Perry Akan Vakum Bermusik?

(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
 
LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry berencana vakum dari dunia musik, demi berkonsentrasi mengurus rumah tangganya.

Pelantun Fire Works, Hot and Cold, dan Teenage Dream itu ingin cuti usai mengakhiri tur ‘American Dreams World Tour’ pada 23 November mendatang di Staples Center, Los Angeles. Istri Russell Brand inipun telah mengajukan kepada pihak manajemennya, bahwa setelah tur tersebut selesai, dia akan vakum untuk sementara waktu.

“Katy Perry telah mengambil waktu untuk mengurus keluarganya. Dia memberitahukan manajernya, bahwa dia akan cuti selama satu tahun untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, dan memulai sebuah keluarga baru,” kata seorang sumber, dikutip dari NME, Senin (21/11/2011).

Katy juga dikabarkan, sudah sangat tidak sabar untuk memiliki seorang momongan. “Aku sangat senang bisa punya anak. Aku pikir itu adalah salah satu alasan kenapa Anda ingin menikah,” ungkap Katy.

Apakah benar Katy Perry akan vakum usai melaksanakan tur di Amerika? Padahal telah dijadwalkan bahwa dia akan menggelar konser di Jakarta, pada 19 Januari mendatang dengan membawa tema 'California Dreams Tour'.(musik.okezone.com)