Good Charlotte Siap Hibur Penggemar Singapura Jumat Ini

image
Good Charlotte (Foto: Bayu Adhitya)

Kuintet pop punk asal Maryland, AS, Good Charlotte, akan menghibur penggemar mereka di Singapura pada Jumat (18/11) nanti di The Coliseum, Hard Rock Hotel, Pulau Sentosa, yang berlokasi di bagian paling selatan Singapura. Konser tersebut digagas oleh produsesn wiski terkenal yang berdiri sejak 1875, Jack Daniel’s.

“Kami tur begitu keras selama satu tahun lebih guna mendukung album Cardiology, tapi selalu menyenangkan untuk menambah tanggal ekstra yang dapat membawa kami ke tempat-tempat seperti Singapura,” ujar vokalis Joel Madden soal kedatangannya ke Singapura seperti tercantum pada rilis pers yang diterima Rolling Stone.

Joel melanjutkan, “Kami adalah penggemar Jack Daniel's, jadi kami tidak sabar untuk membuatnya bangga seraya melihat band-band lokal bermain. Bersiaplah Singapura!”

Band rock alternatif asal Filipina, Urbandub, terpilih sebagai pengisi acara terbesar kedua setelah Good Charlotte. Grup yang memiliki julukan “Giant Sound of the South” ini telah merilis lima studio album sejak berdiri sebelas tahun silam. Unit pop punk Indonesia, Pee Wee Gaskins, juga sempat berbagi panggung dengan Urbandub ketika menjalankan tur di ibu kota Filipina, Manila.

Good Charlotte sendiri didirikan pada 1996 dan telah menelurkan lima album, yang masing-masing berjudul Good Charlotte pada 2000, The Young and the Hopeless pada 2002, The Chronicles of Life and Death pada 2004, Good Morning Revival pada 2007, dan Cardiology pada 2010.

Tiket konser The JD Set: Good Charlotte Live in Singapore ini dipatok harga 108 dollar Singapura dan hanya tersedia dalam satu kelas, yaitu festival. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi Sistic.(Rolling Stone)