Video Baru Rihanna Dikecam Habis-Habisan

Video Baru Rihanna Dikecam Habis-Habisan
Rihanna © splashnews.com 
Video klip tembang We Found Love milik Rihanna mulai diedarkan tanggal 19 Oktober lalu. Dalam waktu singkat video berdurasi kurang dari 5 menit ini langsung dikecam oleh para aktivis anti rokok. Bukan kenapa, dalam video pendek itu memang berkali-kali terlihat adegan merokok yang dikhawatirkan bakal memicu generasi muda untuk mulai merokok."Tiga perempat perokok dewasa memulai kebiasaan ini saat mereka masih remaja, dan karena itulah kami menganggap Rihanna melakukan tindakan tidak bertanggung jawab karena mempengaruhi fansnya yang masih muda," ujar Doreen Reegan, juru bicara Ulster Cancer Foundation yang berbasis di Irlandia.
Bukan sekali ini saja Rihanna membuat geger warga Irlandia. Bahkan saat video ini masih dalam tahap pembuatan pun banyak warga yang mulai resah. Penyanyi ini membuat geger saat melepas penutup dadanya saat syuting di sebuah tanah pertanian di Irlandia. Kini, adegan merokok yang sepertinya mendominasi durasi video klip ini kembali membuat aktivis di sana merasa kecewa.
"Artis seperti Rihanna selalu dipuja dan dianggap sebagai role model oleh jutaan anak muda," tambah Doreen seperti dikutip dari Contact Music.
Bukan video ini saja yang dikeluhkan Ulster Cancer Foundation. Beberapa foto yang digunakan untuk mempromosikan album TALK THAT TALK yang akan dirilis tanggal 18 November nanti juga dianggap mendorong orang untuk mulai merokok.(kapanlagi.com)