Johnny Depp Dedikasikan Pulaunya Untuk Heath Ledger


Johnny Depp Dedikasikan Pulaunya Untuk Heath Ledger
Johnny Depp Foto: Retna 
Bintang THE RUM DIARY dan THE PIRATES OF THE CARRIBEAN, Johnny Depp ini diberitakan beberapa kali memperbolehkan teman-temannya menggunakan pulau pribadinya. Di antara mereka, ada juga kerabat dari mendiang Heath Ledger.Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Johnny Depp dan IMDb, Depp mengatakan bahwa dirinya memperbolehkan keluarga sang pemeran Joker dalam film THE DARK KNIGHT itu untuk menggunakan pulau pribadinya untuk berlibur. Bahkan, dia juga mengungkapkan bahwa di salah satu pulaunya, ada tempat bernama Heath's Place yang didedikasikan untuk mendiang Heath Ledger.
"Setelah Heath Ledger meninggal, aku rasa keluarganya bisa memakai pulau ini untuk lepas dari kegilaan dan menghabiskan waktu di pulau ini. Di sini ada tempat yang kami sebut sebagai Heath's Place," ungkapnya kepada IMDb.
Selain didedikasikan untuk Heath, beberapa pulau juga Depp dedikasikan untuk keluarga tercintanya. Istrinya, Vanessa Paradis dan kedua anaknya, Lili-Rose dan Jack mendapatkan bagian pulau tersendiri dari Depp.
Depp juga menamai pantai-pantai di pulaunya dengan Keef Reef, Gonzo Beach, dan Brando Beach. Keef, Gonzo, dan Brando adalah teman-teman dekat Depp.(kapanlagi.com)