Rekaman Duet Michael Jackson & Freddie Mercury Siap Dirilis

Rekaman Duet Michael Jackson & Freddie Mercury Siap Dirilis
ist.




Nama Michael Jackson dan Freddie Mercury saat ini dikenang sebagai salah satu musisi legendaris yang memiliki arti mendalam bagi para penggemarnya. Kabarnya, pada 2012 mendatang akan dirilis lagu duet antara Freddie dan Jacko.

Lagu yang direkam pada awal tahun 80-an itu belum pernah diperdengarkan sebelumnya. Keluarga dan manajemen Michael Jakcson pun mengijinkan personel Queen Brian May dan Roger Taylor untuk mengerjakan materi tersebut.

"Pihak Michael Jackson bahagia dan mendukung kami untuk terus maju. Tapi kami tidak akan terburu-buru," kata Brian seperti dilansir The Sun, Senin (14/11/2011).

Demo lagu itu direkam di rumah Jacko pada tahun 1983 ketika Queen sedang mengadakan tur ke Amerika. Namun, Brian menyadari jika perilisan lagu tersebut bisa menjadi sebuah perdebatan besar soal uang.

"Saya tidak mengerjakan hal-hal yang hanya bertujuan untuk mencari uang atau sekedar promosi. Ketika itu adalah sesuatu yang kami rasa berharga, maka kami akan mengerjakannya," tandas Brian. (hot.detik.com)