Konser Chris Brown di Jakarta Kemungkinan Batal

Konser Chris Brown di Jakarta Kemungkinan Batal
Chris Brown (GettyImages)



Selain Elton John yang menunda konsernya di Bogor yang hanya tinggal beberapa hari mendatang, rapper Chris Brown ternyata juga membatalkan konsernya di Indonesia yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 Desember 2011 mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

”Chris Brown terpaksa membatalkan konsernya di Indonesia karena ternyata berbenturan dengan jadwal syuting filmnya di Paris, Prancis,” jelas Jacqueline Losung mewakili promotor Big Daddy Live Concerts yang akan mendatangkan Chris Brown ketika dihubungi Rolling Stone.

Menurut penjelasan Jacqueline, konser Chris Brown yang dibatalkan tidak hanya di Indonesia namun juga di Australia serta beberapa negara lainnya. Rencananya pada konferensi pers esok siang yang digelar di Plaza Indonesia, pihak Big Daddy Live Concerts akan menjelaskan lebih rinci tentang pembatalan konser Chris Brown di Jakarta berikut dengan proses pengembalian uang refund dari tiket yang telah dibeli oleh para penonton via situs MyTicket.co.id.

”Para pembeli tiket tak perlu khawatir karena nanti kami telah menyediakan pula fasilitas refund online bagi mereka yang telah membeli tiket via situ MyTicket.co.id,” jelas Jacqueline lagi.

Menurut situs ChrisBrownweb.com, mantan kekasih Rihanna tersebut terbang ke Paris untuk syuting film terbarunya yang berjudul Planet B-Boy yang rencananya dibintangi pula oleh Josh Holloway, Laz Alonso, Josh Peck dan Caity Lotz. Film yang terinspirasi dari sebuah dokumenter yang keluar di tahun 2007 silam tersebut kabarnya akan dirilis pada tahun depan. (hot.detik.com)