Konser Anthrax Ditunda Jadi Maret 2012!

Anthrax (Foto: Cltampa)
Anthrax (Foto: Cltampa)
 
Konser Anthrax pada 10 Desember 2011 mendatang ditunda menjadi tanggal 31 Maret 2011.

Penundaan ini dikarenakan ibunda dari drummer Charlie Benante sedang menderita sakit keras. Frank Bello pemain bass-nya yang tidak lain adalah keponakan dari Charlie juga menyatakan untuk absen karena ingin menjaga ibunda Charlie.

Blade Indonesia selaku promotor konser tersebut pun telah mengumumkannya secara resmi melalui akun Twitter.

“Confirmed #AnthraxJkt Concert is reschedule to March 31st 2012!,” tulis mereka seperti dikutip, Jumat (25/11/2011).

Setelah kabar ini beredar, banyak yang menanyakan apakah konser Anthrax ini benar ditunda atau akan dibatalkan. Ian Scott, gitaris Anthrax yang beberapa waktu lalu sempat berbincang kepada wartawan menegaskan bahwa konser tersebut hanya ditunda.

“@Scott_Ian Not canceled, postponed “@MetalBrave: @Scott_Ian why Anthrax Show in Indonesia has been canceled??” jawab Ian melalui akun Twitternya.

Promotor pun memberitahukan kepada para penonton yang sudah memiliki tiket untuk masalah pengembaliannya dan mereka memberikan dua pilihan yakni uang dikembalikan atau disimpan untuk bulan Maret.

”Bagi yang sudah membeli tiket paket merdeka atau presale kami memberikan opsi di refund atau di simpan untuk Maret. Untuk info apapun tentang opsi tiket #AnthraxJkt bs hubungin hotline kami 085714691487 / 085711186020,” kicau Blade Indonesia.(musik.okezone.com)