Lady Gaga Rayu Elton John Duet Untuk Album Barunya

Lady Gaga Rayu Elton John Duet Untuk Album Barunya
Lady, Elton (GettyImages)



Musisi Lady Gaga sudah mulai menyiapkan album barunya. Ia pun merayu Elton John untuk berkolaborasi dalam albumnya itu.

Sebelumnya Lady dan Elton sudah pernah nyanyi bareng di lagu 'Hello Hello' untuk soundtrack film 'Gnomeo and Juliet'. Mereka juga sempat berduet di panggung Grammy Awards 2010. Kini Lady ingin mengajak Elton ke dalam albumnya.

"Duet saya selanjutnya, saya percaya, itu Elton. Saya sudah mulai mengerjakan album baru dan saya memainkan sebuah lagu untuknya yang saya tulis dan dia sangat menyukainya. Saya tak mau menyia-nyiakannya!" ujar Lady dilansir NME, Selasa (22/11/2011).

Lady dan Elton memang berteman baik sejak lama. Ia juga menjadi ibu baptis untuk anak angkat Elton, Zachary.

Pasangan hidup David Furnish itu dengan terbuka mengaku mengidolakan Lady. Elton pernah mengaku tak lagi bisa menulis lagu pop dan menyaingi Lady juga JLS.(hot.detik.com)