Robert Pattinson Anggap Karakter 'TWILIGHT' Cacat dan Jelek


Robert Pattinson Anggap Karakter 'TWILIGHT' Cacat dan Jelek
Robert Pattinson. Foto: Retna 
Memerankan tokoh yang sangat diidolakan oleh hampir seluruh perempuan di dunia, Robert Pattinson pemeran Edward Cullen ternyata tidak menyukai karakter yang diperankannya. Dia menyebut karakter di film TWILIGHT itu sebagai tokoh yang cacat dan jelek.Seperti yang dilansir dari ShowBisSpy, Robert sebenarnya ingin menunjukkan bahwa karakter yang dimainkannya itu sebenarnya tidak seperti apa yang diidolakan oleh para penggemarnya. Namun sayangnya, dia tidak 'diperbolehkan' untuk melakukannya.
"Hal yang menyebalkan dari dia (Edward) adalah pandangan para penggemar tentang kesempurnaan dirinya. Aku ingin memerankan ketidaksempurnaannya tapi para fans selalu menginginkan dia selalu tampil sempurna," ungkap Robert seperti diberitakan sebuah sumber kepada ShowbizSpy.
Menurut sumber tersebut, Robert tidak bisa menemukan sisi menarik dari seorang vampir. Menurutnya, vampir adalah seseorang yang bermuka pucat dan bertaring.
Selain itu, aktor yang menjadi kekasih Kristen Stewart ini juga sedang berusaha untuk menemukan kembali privasinya. Semenjak terkenal lewat perannya di TWILIGHT pemuda asal Inggris ini tidak lagi bisa menemukan kebebasan.(kapanlagi.com)