Michael Buble Bakal Bungkam Rihanna

Michael Buble Bakal Bungkam Rihanna 
Michael Buble © SplashNews.com 
Walaupun dirilis jauh-jauh hari namun album Natal Michael Buble yang berjudul CHRISTMAS ternyata tak mengalami penurunan dalam penjualan. Malahan semakin mendekati akhir tahun, semakin besar juga angka penjualan yang dicatatkan. Billboard memprediksikan kalau Rihanna tak akan sanggup menggeser Buble dengan album TALK THAT TALK-nya.Saat ini album CHRISTMAS milik Michael Buble memang bertengger di urutan kedua Billboard 200, tepat di bawah album TAKE CARE milik Drake. Billboard memprediksikan akhir pekan nanti CHRISTMAS bakal naik ke posisi teratas sementara Rihanna yang bakal berstatus pendatang baru tak akan sanggup mengungguli penjualan album CHRISTMAS.
Kalau prediksi mereka benar, akhir pekan nanti album TALK THAT TALK hanya akan terjual sebanyak 200 ribu copy sementara CHRISTMAS bakal terjual antara 250 ribu copy sampai 270 ribu copy. Satu lagi yang bakal mengganjal Rihanna sepertinya adalah Nickelback yang diprediksi bakal mampu menjual album HERE AND NOW sebanyak 250 ribu copy.
Billboard juga memperkirakan ada beberapa nama baru yang bakal menghuni deret sepuluh besar album terlaris di Amerika Serikat akhir pekan nanti. Mary J. Blige yang baru melepas MY LIFE II: THE JOURNEY CONTINUES, ACT I, BREAK THE SPELL milik Daughtry, dan SPEAK NOW WORLD TOUR LIVE yang dilansir Taylor Swift bakal jadi penghuni deret 10 besar akhir pekan nanti.
Di Inggris, CHRISTMAS milik Michael Buble sudah bertengger di puncak tangga setelah pekan lalu menjadi penghuni tangga kedua. JLS, Snow Patrol, Coldplay, Drake, Susan Boyle, Ed Sheeran, Adele, Florence & The Machine, dan Andre Rieu & Johann Strauss Orchestra menggenapi 10 album terlaris di sana.(kapanlagi.com)