Ups, Chef Aiko Sempat Ditawari Foto Majalah Dewasa

Ups, Chef Aiko Sempat Ditawari Foto Majalah Dewasa
Chef Aiko foto: hendra 
Imaj seksi sudah terlanjur melekat pada diri Chef Aiko, banyak yang mengatakan kalau chef yang juga menggeluti dunia seni peran ini, seksi. Namun, Aiko menanggapi positif komentar-komentar fansnya itu di dunia maya.“Senang, yang penting enggak vulgar, look-nya seksi, kalau ada yang bilang aku seksi di dunia maya atau lewat BBM sudah biasa, aku anggap seksi yang positif saja, cantik, seksi, aku pasti bilang terimakasih”, ujar Aiko ketika syuting Dapur Cantik di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.
Sebagai seorang chef, Aiko sadar betul kalau dirinya menjadi idola para ibu-ibu yang menyaksikan setiap acaranya. Oleh karena itu, gadis blasteran Jepang Indonesia ini sangat menjaga betul citranya sebagai chef yang bukan menjual keseksian tubuhnya.
Untuk menghindari imej seksi yang vulgar, Aiko menolak beberapa tawaran pemotretan untuk majalah pria dewasa. Meski sebelumnya, dara kelahiran Jakarta 22 tahun yang lalu ini pernah tampil seksi di sebuah majalah dewasa, kini dirinya sangat menjaga hal tersebut.
“Aku sempat ditawari foto di majalah dewasa, cuma aku tolak karena aku enggak mau jadi musuh ibu-ibu. Enggak mungkin kan aku jadi chef yang hanya disukai bapak-bapak. Makanya aku tolak tawaran itu. Memang sih pernah foto untuk majalah pria dewasa, tapi itu jauh sebelum aku mengisi acara Dapur Cantik”, tutupnya.(kapanlagi.com)

Foto-Foto Chef Aiko :
http://klimg.com/kapanlagi.com/g/chef_aiko_ditawari_foto_majalah_dewasa/p/aiko_sarwosri-20111123-001-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/chef_aiko_ditawari_foto_majalah_dewasa/p/aiko_sarwosri-20111123-004-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/chef_aiko_ditawari_foto_majalah_dewasa/p/aiko_sarwosri-20111123-007-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/chef_aiko_ditawari_foto_majalah_dewasa/p/aiko_sarwosri-20111123-009-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/chef_aiko_ditawari_foto_majalah_dewasa/p/aiko_sarwosri-20111123-005-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/chef_aiko_ditawari_foto_majalah_dewasa/p/aiko_sarwosri-20111123-006-hendra.jpg