SNSD Urus Anak Nakal di 'Girls' Generation & Dangerous Boys'

SNSD Urus Anak Nakal di 'Girls' Generation & Dangerous Boys'
SNSD (ist.)



Variety show yang berkonsep mengurus bayi atau anak kecil bukan sesuatu yang baru di dunia televisi Korea. Tetapi bagaimana jika yang harus diurus adalah anak kecil yang sangat nakal?

SNSD pernah membuktikan kemampuan mereka sebagai perempuan yang bisa mengurus seorang balita bernama Cho Kyung San dalam variety show 'Hello Baby'. Kali ini mereka kembali dalam 'Girls’ Generation & Dangerous Boys'.

Acara itu akan menampilkan 5 anak kecil dari berbagai negara yang akan tinggal dalam satu rumah dengan segala masalah-masalahnya. Proyek SNSD adalah membantu anak-anak tersebut menyelesaikan masalahnya.

"Meski sibuk dengan promo 'The Boys' SNSD akan memperlihatkan kemampuan mereka menjadi mentor bagi anak kecil. Akan ada sisi lain dari SNSD yang terungkap lewat variety show ini," ujar juru bicara stasiun televisi JTBC yang akan menayangkan 'Girls’ Generation & Dangerous Boys' dilansir Daily KPop News, Selasa (22/11/2011).

'Girls’ Generation & Dangerous Boys' diharapkan bisa memperlihatkan perubahan sikap anak-anak tersebut setiap harinya. Variety show itu akan mulai tayang 4 Desember mendatang pukul 19.30 KST.(hot.detik.com)