Wow! Leonardo DiCaprio Kumpulkan US$1.3 Juta Untuk Amal

Wow! Leonardo DiCaprio Kumpulkan US$1.3 Juta Untuk Amal 
Leonardo DiCaprio Foto: Retna 
Rupanya masih banyak selebritis-selebritis baik di Hollywood. Terbukti, aktor film INCEPTION, Leonardo DiCaprio ini berhasil mengumpulkan uang sekitar US$1.3 Juta untuk amal.Uang sebanyak ini berhasil didapatnya ketika Leonardo DiCaprio menggelar pesta ulang tahunnya Jum'at (11/11) lalu. Uang ini, ungkap Leonardo akan disumbangkan ke Leonardo DiCaprio Foundation yang mengurusi masalah perlindungan satwa dan korban bencana alam.
Artis-artis papan atas seperti Robert De Niro, Bradley Cooper dan Naomi Campbell diberitakan ikut dalam acara amal tersebut. Acara amal ini mendapatkan uangnya dari lelang sebuah Veuve Clicquot lima belas liter yang di lukis oleh seniman Peter Tuney dengan tema 11.11.11.
Selain itu, uang yang didapatkan Leonardo dalam pestanya ini didapatkan dengan menjual setiap minuman yang dihidangkan dalam pesta itu. Setiap minuman yang dihidangkan itu dijual dengan tujuan dapat meningkatkan pengumpulan uang untuk amal itu.
Sementara itu, kehidupan cinta Leonardo sering disorot masyarakat setelah dirinya berpisah dengan Blake, awal tahun ini. Sekarang, digosipkan, dirinya sedang dekat dengan model Victoria's Secret, Angel Karlie yang baru berumur sembilan belas tahun.(kapanlagi.com)