Morrati: Mungkin Saja Balotelli ke Inter

Foto: Mario Balotelli / Getty Images
Foto: Mario Balotelli / Getty Images
MILAN – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan klubnya mungkin saja kembali membeli Mario Balotelli. Namun, menurut Moratti hal itu tidak akan dilakukannya saat-saat ini.

"Jika memang bisa, mungkin esok saya akan membawa kembali Balotelli,” ujarnya, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (15/11/2011).

"Kenapa saya akan bilang tidak untuknya? Karena saya pikir dia salah satu pemain terbaik yang ada di masa sekarang ini,” tambahnya.

Morrati sendiri sangat menghormati pemain Manchester City tersebut. "Saya selalu memiliki respek tinggi untuknya, bagi saya apa yang ia lakukan di bawah asuhan Roberto Mancini di Inggris adalah sebuah langkah pendobrak dogma, sebuah terobosan," kata Morrati.

Namun, Morrati mengakui tidak pernah merasakan penyesalan dengan menjualnya ke The Citizens dengan harga 28 juta Euro. "Dia memiliki panduan yang baik dari Mancini, namun meski begitu saya sudah tak lagi terlalu memikirkannya. Saya pun tak menyesal telah menjualnya," ungkap Moratti.

"Banyak hal yang telah terjadi ketika ia di sini pada tahun itu, jadi memang susah untuk mempertahankannya di sini saat itu," tandasnya.

Sebelumnya, Balotelli dibeli Inter Milan dari klub junior Lumezzane, saat itu La Beneamata menyerobot negosiasi milik Fiorentina yang sebetulnya lebih dulu menginginkannya.(bola.okezone.com)