Kaka Tidak Ingin Kembali ke Milan

Foto: Kaka / Getty Images
Foto: Kaka / Getty Images
MADRID -  Pemain Real Madrid, Kaka, menegaskan bahwa dirinya sudah tidak ada keinginan untuk kembali ke AC  Milan. Ia mengaku ingin tinggal lebih lama di Spanyol, oleh karena itu ia membantah rumor yang mengatakan dirinya akan kembali ke Milan.

"Saya punya perasaan yang mendalam dengan AC Milan juga Sao Paulo. Namun hal yang paling jelas adalah saya ingin bermain untuk Real Madrid," jelasnya seperti dilansir Goal, Sabtu (12/11/2011).

Kaka datang dari AC Milan ke Real Madrid dengan status pemain paling bersinar di Serie A. Sayang, selama dua musim pertama dijalaninya dengan tidak bagus karena lebih banyak berkutat dengan cedera, dan ia pun harus bersaing dengan pemain  bintang lainnya di Madrid.

"Saya sering dibekap cedera, dan itu masalah utama saya musim lalu. Namun, dalam kondisi seperti itu saya tak pernah berpikir untuk balik ke AC Milan, dan kini saya memberikan penampilan yang bagus,” tegasnya.

Kaka yang di musim ini telah tampil 13 kali dengan mencetak empat gol, mengungkapkan, bahwa dirinya sudah betah dengan kehidupannya di Spanyol dan ingin terus bermain dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

"Saya sempat berbicara dengan Adriano Galliani, dan saya pun telah bilang kepadanya, bahwa saya masih ingin tetap bermain untuk Real Madrid,” pungkasnya. (bola.okezone.com)