Messi: Kami Wajib Menang Lawan Kolombia

Foto: Lionel Messi / Getty Images
Foto: Lionel Messi / Getty Images
BUENOS AIRES -  Lionel Messi menegaskan, bahwa timnas Argentina harus bisa meraih kemenangan saat melawan Kolombia, pekan depan. Hal ini dikarenakan, hasil yang kurang maksimal diraih Argentina, pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Menjamu Bolivia, Sabtu (12/11/2011) dini hari .

"Laga lain akan langsung kami hadapi, kami tahu itu akan sangat sulit, seperti partai tandang lainnya yang jauh dari rumah," ujarnya seperti dikutip Goal, Sabtu (12/11/2011)

"Tapi kali ini kita tidak boleh gagal, kami harus menang bagaimana pun caranya, setelah apa yang terjadi saat melawan Bolivia,” tambah pemain Barcelona ini.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Argentina, diakui oleh Messi akan membuat timnya menajdi lebih berat dalam menjalani pertandingan selanjutnya. Hasil imbang ini membuat segalanya makin sulit, hari-hari persiapan jelang laga lawan Kolombia akan jadi pekerjaan berat," ucapnya.

Pemain terbaik dunia ini, menilai lemahnya penyelesaian akhir yang dilakukan Argentina, menjadi penyebab buruknya hasil yang diraih tim ini, dan ia berharap hal tersebut tidak akan terulang saat melawan Kolombia.

"Kami memiliki peluang lebih banyak dari sebuah gol, tapi kami tidak beruntung. Secara tiba-tiba, Bolivia mencetak gol pembuka dan setelah itu semuanya lebih sulit," tandasnya.

Seperti diketahui, pada pertandingan dini hari tadi, Argentina tertinggal lebih dulu tertinggal lewat gol Marcelo Moreno pada menit-56, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan empat menit kemudian lewat Ezequil Lavezzi. Tambahan satu poin ini, membuat Argentina tertahan di posisi dua klasemen Grup kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan. (bola.okezone.com)