Sangat Sabar, Torres Berterima Kasih Pada Fans Chelsea

Fernando Torres melewatkan peluang saat melawan Blackburn R./AP Photo
Fernando Torres melewatkan peluang saat melawan Blackburn R./AP Photo

LONDON – Fernando Torres mengaku dia sangat mencintai fans Chelsea karena begitu sabar terhadap dirinya kendati tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Torres berjanji dia akan membalas kesabaran para fans tersebut dengan torehan gol yang sangat banyak.

“Saya berhutang kepada fans Chelsea. Mereka selalu mendukung saya. Dan saya berjanji kepada mereka satu hal yang tek pernah dan takkan saya lakukan, yakni menyerah,” kata Torres dikutip dari ESPN, Kamis (17/11/2011).

Torres tiba di Stamford Bridge pada Januari 2011 lalu dengan mega-transfer 50 juta pounds.

Namun, performanya tak sesuai dengan harganya. Dari 22 penampilannya bersama The Blues, El Nino hanya mencetak tiga gol.

Torres mengakui sekarang merupakan salah satu momen tersulit dalam hidupnya. Performa buruknya di klub berimbas ke tim nasional. Bahkan, pencetak gol kemenangan Spanyol di final Piala Eropa 2008 saat melawan Jerman tersebut terancam tak dibawa Vicente Del Bosque ke Piala Eropa 2012.

“Kemanapun kamu pergi, kamu memperkirakan akan mendapatkan kesulitan. Namun, setiap kali saya menghadapi masa-masa sulit, saya melihat ke dalam diri saya sendiri dan berucap, ‘Ya saya bisa kembali ke level saya dulu’. Jika kamu melakukannya dan kenyataan tak berjalan sesuai harapan, kamu tak perlu malu,” ujar striker berusia 27 tahun tersebut sedikit berfilosofi.(bola.okezone.com)