Terry Kembali Jabat Kapten Timnas

Foto: John Terry (daylife)
Foto: John Terry (daylife)

LONDON - Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, menyatakan bahwa John Terry akan kembali menjabat sebagai kapten timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Swedia, Rabu (16/11/2011) dini hari WIB.

Capello tidak ingin terlalu memikirkan kasus yang sedang dihadapi oleh Terry. Oleh karena itu, ia tetap memberikan kepercayaan kepada pemain Chelsea itu untuk memimpin rekan-rekannya pada laga tersebut.

“Dia telah bersama kami dan dia akan kembali menjadi kapten kami,” ujar Capello, sepeti dikutip Sky Sports, Selasa (15/11/2011).

Pelatih asal Italia ini, juga akan  melakukan perubahan terhadap skuad The Three Lions, dengan memberikan kesempatan kepada delapan pemain barunya. Namun, ia enggan untuk memberitahu siapa saja kedelapan pemain tersebut.

"Akan ada delapan pemain baru. Beberapa gelandang dan kiper yang bermain lawan Spanyol akan tetap dipertahankan. Sangat penting untuk memberikan kesempatan pemain muda bermain di Wembley. Beberapa pemain muda kesulitan bermain melawan Spanyol dan Swedia," jelasnya.

"Pengalaman sangat penting bagi mereka agar lebih berkembang untuk laga selanjutnya melawan Belanda dan Piala Euro 2012. Kami tampil sangat baik dan kami memiliki beberapa pemain muda. Saya pikir kami akan menjadi tim yang bagus pada musim panas nanti," tandas Capello.(bola.okezone.com)